Blog

Saurabh Raj Jain; Si Tampan Pemeran Krishna Dalam Film Mahabharata

a6smile.com - Belakangan ini di televisi telah disiarkan sebuah film kolosal yang mengajak kita menoleh kembali pada sebuah sejarah Mahabharata. Dikemas dengan gaya yang lebih baru, pemeran yang cantik dan tampan, serta alur cerita yang menarik untuk diikuti.

saurabh raj jain - krishna

Film ini belakangan menjadi salah satu tontonan favorit banyak orang di Indonesia. Apakah Anda juga? Kalau ya, pasti Anda bertemu dengan sosok Krishna yang kerap tersenyum dan berbicara dengan bijaksana.


Photo copyright Facebook/Saurabh Raj Jain Krishna Mahabharat Star PlusPhoto copyright Facebook/Saurabh Raj Jain Krishna Mahabharat Star Plus

Krishna - Saurabh Raj Jain

Parasnya tampan dan pembawaannya benar-benar membuat kita seperti melihat seorang titisan dewa. Aktor India di balik sosok Krishna adalah Saurabh Raj Jain, yang juga pernah memerankan karakter Dewa Wishnu.

Dalam film, Saurabh Raj Jain selalu membagikan banyak pencerahan sehingga membuat kita tidak hanya menikmati filmnya, namun juga mendapatkan pelajaran tentang kehidupan. Dilansir dari deccanchronicle.com, pria kelahiran 32 tahun lalu ini juga mengaku bahwa kini perannya itu mempengaruhi kehidupannya.


Saurabh Raj Jain di dunia nyata | Photo copyright Facebook/Saurabh Raj Jain Krishna Mahabharat Star PlusSaurabh Raj Jain di dunia nyata | Photo copyright Facebook/Saurabh Raj Jain Krishna Mahabharat Star Plus

"Aku benar-benar menghayati peran ini. Bahkan kini aku bicara seperti Krishna di dunia nyata," ceritanya. Menjadi sosok Krishna yang ternyata juga disukai oleh banyak anak muda jaman sekarang, membuatnya senang dan termotivasi.


Saurab Raj Jain dengan sahabatnya Shaheer Sheikh yang memerankan Arjuna | Photo copyright Facebook/Saurabh Raj Jain Krishna Mahabharat Star PlusSaurab Raj Jain dengan sahabatnya Shaheer Sheikh yang memerankan Arjuna | Photo copyright Facebook/Saurabh Raj Jain Krishna Mahabharat Star Plus

Banyak pemuda di India (dan juga Indonesia) yang tertarik mengikuti serial ini. Dan membagikan kebijaksanaan pada mereka adalah hal yang baik menurut Saurabh Raj Jain. "Menurutku semua ajarannya bisa diterima dan kalau 40% dari masyarakat menonton, pasti akan perubahan dalam kehidupan sosial ini," ujarnya.


Saurabh Raj Jain senang film Mahabharata dbisa merangkul anak muda | Photo copyright Facebook/Saurabh Raj Jain Krishna Mahabharat Star PlusSaurabh Raj Jain senang film Mahabharata dbisa merangkul anak muda | Photo copyright Facebook/Saurabh Raj Jain Krishna Mahabharat Star Plus

Selain Krishna, salah satu pemeran yang menonjol dalam film ini adalah Arjuna yang diperankan oleh Shaheer Sheikh. Menurut pantauan tim Vemale beberapa waktu lalu, pemeran Arjuna itu bahkan mengupdate twit 'Selamat Malam' via akun Twitternya. Shaheer dan Saurabh dikabarkan bersahabat dekat di balik layar, selain mereka menjadi teman sebagai Krishna dan Arjuna.

<< Go back to the previous page

Tags : krishna saurabhrajjain mahabrata

© a6smile enterprises 2024 / Design with by Anom Wijaya